Sabtu, 08 Februari 2020

Water Fountain [ LINKO ] LMD Air Mancur


Dalam pembuatan air mancur menari, pertama-tama Anda perlu memahami segala seluk-beluk air mancur yang akan Anda buat. Beberapa aspek seperti lampu, laser, nozzle, kelistrikan dan lain-lain perlu dipahami secara baik dan benar oleh Anda sebelum membuat air mancur yang dapat menari ini. Dalam jasa pembuatan air mancur menari, kesalahan pembuatan sekecil apapun dapat membahayakan air mancur yang Anda buat. Selain pemahaman yang benar, berikut ini tips yang dapat Anda gunakan untuk membuat air mancur yang bermutu tinggi.


Anda mau mencari jasa pembuatan air mancur,disini tempatnya Teknology yang di tahun ini memiliki sebuah produk baru yang kami namakan Dancing Fountains atau Air Mancur Menari,anda dapat melihat videonya di bawah conten ini: 



Jadi untuk pembuatan air mancur kami adalah bukan air mancur seperti pada umumnya,dimana pergerakan airnya bergerak statis.untuk jasa jasa pembuatan air mancur kami silahkan anda menghubungi kami.

Anda akan tertarik apabila sudah melihat seperti apa mesin air mancur yang kami tawarkan,dan anda dapat memasangnya di halaman rumah,hotel,apartemen atau taman dan kebun.


Ada 2 bentuk atau modifikasi untuk air mancur ini yaitu :
1.Air mancur ini dapat disesuaikan atau dipadukan dengan sensor suara (Karauke bersama air mancur)
2.Air mancur ini dapat tampilkan dengan layar Lcd dengan tampilan yang menarik

Selain itu air mancur ini juga dapat ditambahkan dengan lampu tembak yang terpasang di dalam air,jadi apabila di lihat pada malam hari terlihat seperti kembang api

Tags :

bm

Linko Official

PT. LINKO INDONESIA

Kami adalah Media Development Indonesia yang menangani berbagai kebutuhan masyarakat dengan tenaga ahli profesional dibidangnya.

  • Linko Official
  • Media Development
  • Jln. Dr. Susanto Kaborongan IV No.442, Pati 59111 Jawa Tengah
  • linko.co.id@gmail.com
  • +62 823-2727-2732