Sabtu, 08 Februari 2020

Web Development [LINKO] LMD





Web Design & Development


Teknologi Informasi saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat cepat, tingkat pertumbuhan ini di dukung oleh kesadaran masyarakat atas manfaat teknologi informasi diberbagai bidang kehidupan. Teknologi Informasi telah mampu mengintegrasikan nilai-nilai yang sebelumnya dianggap mustahil tercapai, diantaranya kecepatan informasi, efisiensi dan efektivitas. Internet sebagai salah satu instrumennya, tidak bisa dihindari lagi telah menjadi kebutuhan masyarakat dewasa ini. Teknologi Informasi diaplikasikan sebagai basis sistem informasi mulai dari Pemerintahan, industri, sekolah, universitas, industri hiburan, LSM, UKM dan lain sebagainya.

Sejalan dengan perkembangan itu, Linko Indonesia  sebagai salah satu perusahaan TI di Indonesia ikut berperan aktif dalam perkembangan industri teknologi informasi dengan memberikan pelayanan Web Development yang tujuannya untuk mengintegrasikan elemen-elemen informasi yang masih terpisah kedalam suatu Web Site, sehingga para pengguna bisa mengakses informasi dimanapun berada dan kapanpun melalui internet.


Kami menyediakan desain dan pengembangan situs web khusus, kapan pun Anda memerlukan situs pribadi, situs web perusahaan, katalog produk atau toko online yang kami siapkan di sini. Tim kami terdiri dari perancang web kreatif dan pemrogram PHP yang dapat meyakinkan Anda untuk memberikan solusi yang benar. Selama beberapa tahun terakhir kami berhasil mengirimkan aplikasi berbasis web khusus untuk klien kami yaitu; Sistem HRD, Tour & Travel backend, Sistem Indikator GCG (Good Corporate Governance), Sistem Reservasi Hotel Online dll.

Tags :

bm

Linko Indonesia

PT. LINKO INDONESIA

Kami adalah Media Development Indonesia yang menangani berbagai kebutuhan masyarakat dengan tenaga ahli profesional dibidangnya.

  • Linko Indonesia
  • Media Development
  • Jln. Dr. Susanto Kaborongan IV No.442, Pati 59111 Jawa Tengah
  • linko.co.id@gmail.com
  • +62 823-2727-2732